Minggu, 11 Desember 2016

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan - Pertamina adalah produsen minyak dan gas Indonesia, sesudah itu apa saja product bahan bakar Pertamina yang ramah lingkungan dan punyai kwalitas ?

BUMN ini telah banyak berinovasi atau mempunyai dampak terobosan baru. Seperti berkenaan berikut, pernah kita cuma mengenal Bensin dan Solar saja untuk bbm kendaraan bermotor.

Namun pas ini ini dan sejak sebagian tahun yang sesudah itu Pertamina telah meluncurkan product punyai kwalitas penambah varian berasal berasal berasal dari product sebelumnya, baik bahan bakar minyak dan gas.

Mari cari tau berkenaan produk-produk baru Pertamina yang dekat bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan keseharian kita. Apa saja ya?
Bahan Bakar Minyak Untuk Kendaraan

Pertalite

Bahan bakar minyak paling baru berasal berasal berasal dari Pertamina ini merupakan type bensin bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan takaran RON 90 (research oktan number 90) dan tanpa timbal. Sisa pembakaran pun diklaim ramah lingkungan gara-gara emisi gas buangnya rendah.

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan


Bbm punyai kwalitas ini sebuah inovasi yang diluncurkan oleh Pertamina bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan biaya terjangkau (alternatif Peramax).

3 Keunggulan Pertalite Yang Ditawarkan
Durability

Pertalite mempunyai ketahanan yang tinggi gara-gara telah memenuhi syarat basic durability. Dengan takaran oktan 90 terlampau sesuai untuk konsumsi bahan bakar kendaraan di Indonesia.

Kandungan aktif tertentu yang di istilahkan detergent berfaedah menghambat korosi gara-gara bisa mengantarai air di di didalam mesin kendaraan.

Fuel Economy

Kandungan oktan 90 terhitung bisa menghemat bahan bakar disertai perbandingan Air Fuel Ratio yang tinggi membuahkan kinerja dapur pacu lebih optimal. Untuk menempuh jarak jauh konsumsi bbm bisa hemat.

Performance

Oktan 90 Pertalite dan Aditif bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan spesifikasi mesin kendaraan bisa membuahkan performa mesin lebih optimal dibanding Oktan 88 (Premium). Sehingga membuahkan tarikan gas lebih ringan, laju kendaraan yang tinggi dan emisi gak menghalau lebih rendah menjadi bbm ramah lingkungan kan?

Bahan Bakar Gas Untuk Kendaraan

Pertamina Envogas
Pengenalannya telah lama sejak 1986 dan 1992 lewat program pemerintah “Langit Biru” sesudah itu diluncurkan ulang pada 10 Desember 2012.

Pertamina Envogas merupakan CNG ( Compressed Natural Gas) di didalam makna bahasa Indonesia adalah Gas Alam Terkompresi. Komposisi berasal berasal berasal dari merek ini lebih enteng berasal berasal berasal dari udara, kalau terjadi kebocoran bisa langsung lepas berasal berasal berasal dari hawa menjadi lebih safe dan ramah lingkungan. Harga Pertamina Envogas berkisar Rp. 3.100 / Lsp cukup ekonomis gak ?

Vi-Gas

Yang ke-2 Vi-Gas, Pernah denger belum, apa itu Vi-Gas? Produk bahan bakar gas yang tergolong sebagai LGV (Liquified Gas for Vehicle) ini terhitung terhitung turunan berasal berasal berasal dari LPG. Tekanan Vi-Gas sendiri lebih rendah dan tidak beresiko tetapi perlu selamanya menggunakan sesuai panduan.

LGV telah banyak dipakai di negara – negara maju seperti Australia, Korea dan negara Eropa. Dibandingkan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bahan bakar minyak sadar LGV lebih ramah lingkungan gara-gara emisi menghalau yang rendah.

Bahan Bakar Gas Untuk Memasak

Bright Gas adalah type LPG yang dibuat kegunaan memenuhi keperluan memasak di dapur bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan sebagian berlebihan yang dimiliki. Terdiri berasal berasal berasal dari tiga varian kapasitas yaitu Bright Gas 12 Kg, Bright Gas 5,5 Kg, dan Bright Gas Can 220 Gram.

Simak 3 kelebihan product LPG baru berasal berasal berasal dari Pertamina bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan merek “Bright Gas 5,5 Kg”

Lebih Aman Dengan Katup Ganda

Bright Gas varian ini disempurnakan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan teknologi Double Spindle Valve System (DSVS). Fitur tabungnya mempunyai karet ganda yang bisa menghambat kebocoran gas.

Lebih Berkualitas bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan Segel Resmi Berhologram

Ujung tabung disempurnakan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan segel bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan barcode yang pembuatnya bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan OCS (Optical Color System). Jadi tidak bisa dipalsukan sehingga ketepatan isikan tabung terjaga sejak berasal berasal berasal dari perusahaan Pertamina.

Lebih Nyaman Dengan Layanan Antar Produk

Dijamin lebih efektif pas Anda kalau menggunakan LPG Bright Gas gara-gara apa Pertamina menerapkan proses layan antar. Dengan cuma menghubungi agen paling dekat lewat telpon atau call center Pertamina 500 000 barang pesanan bisa hingga di rumah.

Itu semua adalah wujud aktualisasi berasal berasal berasal dari keseriusan Pertamina bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan inovasi dan usaha yang dilakukan. Mari kita dukung selamanya menggunakan keperluan kekuatan yang terutama tak bersubsidi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar